Minggu, 18 Maret 2012

ada yang baru :)

Apfikaaaaaaaaa...
iyaaaaa...
ada yang baru loh...
apa ??

#mungkin ini yang sedang booming dikalangan masyarakat sekarang :)

tak ketinggalan, Ukhuwah Corp juga punya seseuatu yang baru, let's cekidot !
diawali dengan berdirinya Ukhuwah Corp. tepatnya pada tanggal 8 Mei 2011, kini kami terus berusaha memberikan kepeduliaan yang terbaik untuk agan-agan semua :P
yang terus berinoasi dengan berjuta ide2 brilian para pendirinya tentunya, para pemuda muslim yang tentunya masih emmiliki jiwa 'semangat muda'.

alhamdulillah kami hadir kembali dengan wajah barunya, yang bertemakan 'awan, sinar terang, biru langit dan kartun'..
kami ambil tema ini untuk menunjukkan kehangatan kami bagai sinarnya mentari yang terus menebarkan kebaikan dan pahala (insya Allah :)), indahnya langit biru dan lembutnya kapas seperti indahnya kehidupan dan kelembutan ukhuwah fillah(persaudaraan karna Allah) yang mencerminkan bahwa The true love, bahwasannya cinta sejati itu bila segala sesuatunya hanya Karna Allah,seppaakkaattt ???.
dan kartun ? karna kami masih muda, biar unyu gitu loh heheh...

doakan kami terus y :) agar kami selalu menjadi yang terbaik...bagi Allah, agama, bangsa, ummat, keluarga, sahabat dan saudara dan tentunya bagi pelanggan setia kami.

jazakumullahu khairan khatsir buat agan-agan yang senantiasa mendoakan, tiada kesuksesan tanpa doa dari saudara2 sekalian...
bersemangatlah wahai pemuda Indonesia ^^

.: PCN :. 
Nama ini berawal dari iseng-iseng lagi ngedate sekalian rapat berdua sama bu CEO yang lama (mbak Maria Ulfa), berhubung beliau orang Palembang dan kita punya mimpi punya percetakan super cepet, jadilah PCN alias Prinitng Cepet Nian hehe..


.: Mercusuar Book :. 
Kalo yang ini juga iseng-iseng dapet isnpirasi waktu disuruh ngedesign sama asistent ane (akh David Hadi), waktu itu bingung designnya mau gimana...tuz liat design dari google,ada Mercusuar...kayaknya ni bagus deh dan sesuai sama filosofinya buku 'penerang/petunjuk'.


.: Ukhuwah Shop :. 
Kalo yang ini g iseng-iseng lagi kok, walaupun iseng insya Allah selalu berpahala dan pernuh berkah aamiin :), nama ini idenya bu Finance (Ukhti Hasanah)... g tau juga kenapa tiba2 beliau nyeletuk 'kasih nama aja Ukhuwah'.Corp nya asalanya dari Mbak Ulfa yang terinspirasi dari bisnis sukses punya temennya.

Coming soon ~
- cireng ungu bandung

.: Ukhuwah Network :.
Udah pada tau dong Ukhuwah Network itu apa :)
selain grup fb yang digunakan sebagai pusat informasi dan promosi kami, grup ini juga digunakan untuk para entrepreneur muda muslim dan para pelanggan yang mau sekedar sharing, berbagi informasi dan mempromosikan produknya.nah nama ini idenya mbak Maria Ulfa en mbak Fifi...
pengen banget nama grupnya dirubah jadi Ukhuwah Network, tapi g bisa2 hikzzz...

Rencananya kedepannya kami pengen banget membangun jaringan/network untuk para entrepreneur muda dan yang pengen banget jadi entrepreneur muda, doakan y ^^ #jangan bosen2 doain.


 .: Ukhuwah Team :. 
nah ini lah Team kami, kenapa namanya Team (ini ide dari ibu CEO yang baru kita alias Bu Putri Mubdiani) ?? karna Tim/Team itulah adalah sekumpulan orang yang melakuka suatu tujuan dengan cara bersama2, bergotong royong dan 1 spenanggungan (filosofinya Ukhuwah Corp.)



1 komentar:

  1. Assalamualaikum...
    selamat, semoga sukses, doa terbaik untuk saudara seiman

    BalasHapus